Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis Kearsipan Nasional 2015

Written by Arsip UGM on . Posted in Rilis

Dewan juri yang terdiri dari Dr. Ratminto, M.Pol. Admin. (ketua merangkap anggota), Dra. Sugihastuti, MS. (anggota), dan Drs. Burhanudin DR. (anggota), telah melakukan penilaian terhadap naskah yang sudah masuk dalam Lomba Karya Tulis Kearsipan Nasioanal 2015 sampai dengan batas pengumpulan naskah 14 Agustus 2015. Penilaian karya tulis mengacu pada dua hal, yaitu: Isi dan Subtansi (70%) serta Bahasa dan Teknik Penulisan Ilmiah (30%).

Berdasarkan rapat rekapitulasi yang dilakukan oleh dewan juri yang dihadiri oleh panitia, Dewan juri memutuskan pemenang Lomba Karya Tulis Kearsipan Nasional 2015 dalam rangka Dies Arsip UGM ke-11 sebagai berikut :

Kategori Pelajar :

  • Pemenang I : Ridho Laksono, dengan karya berjudul “Arsip sebagai Pilar Penjaga Kesadaran dan Pemandu Impian Universitas Dan Bangsa Masa Depan”
  • Pemenang II : Annisa Ni’matussholiha, dengan karya berjudul “Google Drive for Storing Archives– Mengoptimasi Penggunaan Google Drive sebagai Tempat Penyimpanan Arsip bagi Pelajar”
  • Pemenang III :Galuh Dianita Fitri, dengan karya berjudul ““Price” (Program For Indonesian Local Farmer) Inovasi Program Kearsipan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Peternak Lokal Indonesia”

Kategori Umum :

  • Pemenang I : Azmi, dengan karya berjudul “Strategi Peningkatan Daya Saing Tenaga Kerja Kearsipan Indonesia”
  • Pemenang II : Agus Santoso, S.Sos., M.Med.Kom., dengan karya berjudul “Implementasi Knowledge Management dalam Optimalisasi Pengelolaan Arsip Perguruan Tinggi”
  • Pemenang III :Tri Yekti Mufidati, SE., dengan karya berjudul “enerapan Teknologi Informasi dalam Penyelenggaraan Kearsipan Statis Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI): Merajut Nusantara Menjadi Indonesia”

Keputusan dewan juri ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pemberian penghargaan dan hadiah akan dilaksanakan pada acara peringatan Dies Arsip UGM ke-11 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 September 2015.

Trackback from your site.

Comments (2)

  • Muh Kuntoaji

    |

    Selamat dan sukses untuk para pemenang. Untuk panitia, jika mungkin, semua peserta diberi piagam penghargaan, sebagai kenangan. Trims.

    Reply

Leave a comment