Permohonan Izin Kunjungan Arsip UGM

Persyaratan Layanan

  1. Pemohon melakukan pengajuan dengan mengirimkan surat permohonan melalui email Arsip UGM,
  2. Pemohon diharuskan mencantumkan tanggal, waktu kunjungan, jumlah peserta, dan narahubung dalam surat permohonan,
  3. Bukti permohonan kunjungan yang sudah ditandatangani dan cap pimpinan dibawa ketika hari kunjungan,
  4. Maksimal pengunjung 100 orang,
  5. Hari kunjungan adalah Selasa dan Kamis,
  6. Waktu kunjungan adalah pukul 09.00 - 11.00 WIB,
  7. Pemohon diharapkan hadir TEPAT WAKTU sesuai ketentuan layanan,
  8. Pengunjung menggunakan pakaian sopan dan rapi.

Sistem Mekanisme dan Prosedur

  1. Pemohon mengajukan permohonan kunjungan ke Arsip UGM melalui email arsip@ugm.ac.id,
  2. Pemohon melakukan konfirmasi melalui telepon/whatsapp Arsip UGM 081283339264,
  3. Petugas Layanan menerima permohonan pengajuan lalu memprosesnya,
  4. Petugas Layanan melakukan approval terhadap pengajuan dan menghubungi pemohon,
  5. Pemohon mendapat informasi approval terkait jadwal kunjungan dari Petugas Layanan melalui email Arsip UGM.